Hal Perlu Anda Ketahui Tentang Handuk Monogram dan Emboss

Handuk bukanlah subjek yang paling menarik, tetapi Anda menggunakannya setiap hari dan Anda memilikinya di ruangan yang paling sering digunakan di rumah Anda. Jika Anda sedang mencari handuk baru atau mencari cara sederhana untuk merapikan kamar mandi tamu Anda, handuk monogram adalah pilihan yang tepat.

Hal Apa yang Perlu Diketahui Tentang Handuk Monogram dan Emboss?

Apa itu monogram?

Monogram adalah desain dekoratif kecil yang menggunakan simbol atau logo, biasanya dengan dua atau lebih huruf, seperti inisial seseorang. Seringkali orang akan memiliki handuk mandi monogram, pakaian, dan ransel sebagai cara yang menyenangkan dan mudah untuk menyesuaikan atau memberi label pada barang-barang pribadi.

Apa itu emboss?

Emboss adalah menggunakan benang atau benang untuk menjahit desain dan hiasan menjadi berbagai jenis kain yang digunakan untuk topi, kemeja, mantel, tas jinjing, sarung bantal, handuk tangan , dan banyak lagi. Beberapa orang juga menggunakan payet, manik-manik, dan mutiara untuk memperindah kain.

Apakah ada perbedaan antara monogram dan  emboss?

Monogram dan  emboss keduanya telah ada selama berabad-abad. Dan meskipun kedua metode dekoratif ini serupa dan sering digunakan secara bergantian, keduanya berbeda. Monogram menggambarkan huruf, angka, dan/atau font yang digunakan, sedangkan  emboss mencakup seluruh desain yang dijahit menjadi selembar kain.

Monogram juga biasanya melibatkan huruf atau logo yang lebih kecil, tetapi  emboss dapat mencakup desain yang lebih besar dan lebih rumit. Perbedaan lainnya adalah bahwa monogram dapat disulam menjadi kain, tetapi juga dapat dipotong, dicat, atau diberi tinta.  emboss hanya diterapkan dengan menjahit benang atau benang menjadi kain.

Apakah ada pedoman penempatan dan ukuran untuk handuk monogram?

Saat membuat monogram waslap dan handuk tangan, mandi, dan pantai, disarankan untuk meletakkan monogram di bagian tengah bawah masing-masing. Atau, beberapa orang menambahkan monogram ke salah satu sudut. Untuk handuk mandi, monogram biasanya ditempatkan 4 inci dari ujung atas atau 1,5-2 inci dari tepi. Dengan handuk tangan, monogram dapat ditempatkan 2-3 inci dari ujungnya atau 1-1,5 inci di atas perbatasan. Untuk waslap monogram, dapat ditempatkan 1,5-2 inci dari tepi tepi atau 1 inci di atas perbatasan.

Sejauh ukuran berjalan, umumnya disarankan untuk menjaga monogram antara 1-2,5 inci untuk waslap, 2,5-3,5 inci untuk handuk tangan, dan 4-5 inci untuk handuk mandi dan pantai. Untuk emboss sesuai dengan desain untuk ukuran menyesuaikan kebutuhan.

Apakah ada cara khusus untuk merawat handuk monogram dan  emboss?

Anda ingin mengikuti label perawatan pabrikan pada handuk monogram atau bersulam Anda. Namun, beberapa tips perawatan sederhana yang dapat Anda ikuti untuk menjaga tampilan dan kualitas handuk emboss Anda meliputi:

  • Cuci tangan atau cuci di mesin cuci dengan siklus lembut.
  • Keringkan di udara atau keringkan di pengering dengan pengaturan rendah.
  • Pisahkan handuk Anda dari kain yang memiliki ritsleting dan logam atau pengencang lain yang dapat merusak desain.
  • Hindari pemutih dan deterjen yang mengandung bahan kimia keras.
  • Hindari pemutih dan deterjen yang mengandung bahan kimia keras.

Itulah ulasan mengenai hal yang perlu anda ketahui mengenai handuk monogram dan handuk emboss. Anda bisa memilikinya sesuai dengan kebutuhan anda. Harganya juga terjangkau sesuai dengan isi dompet anda. Miliki handuk dengan desain anda sendiri.